Anis-one-on-one-2

Insya Allah PKS Masuk 3 Besar

Berita

Anis-one-on-one-2Meskipun belakangan ini PKS diguncang ‘prahara’ yang belum tahu kapan usainya, namun Presiden PKS Anis Matta masih yakin insya Allah PKS masuk tiga besar. Hal ini diungkapkan Anis Matta saat diwawancarai oleh Stasiun TV MNC News di Acara One on One yang disiarkan secara langsung Rabu (22/5) malam.

“Saya kirim struktur dan non struktur ke daerah-daerah untuk mengetahui situasi yang berkembang di lapangan. Kita pengen dengar citizen talk. Laporan dari struktur dan non struktur tersebut kemudian kita combine lagi dgn survei,” ujar Anis Matta.

Mengenai opini media yang menggiring seolah-olah PKS sedang menentang KPK, Anis mengatakan tidak mau bereaksi secara berlebihan menghadapi masalah tersebut.

“Yang kami laporkan adalah penyitaan yang tidak prosedural dan pernyataan Juru Bicara KPK Johan Budi yang tidak sesuai kenyataan. Kami membela hak-hak publik,” katanya.

Menurut Anis, dari rangkaian kejadian yang menimpa PKS belakangan ini jika bertujuan untuk men-downgrade suara PKS di Pemilu 2014, dia yakin tidak akan berhasil.

“Jika targetnya untuk men-downgrade suara PKS di Pemilu 2014 saya yakin hal itu tidak akan berhasil. Keyakinan saya malah sebalinya, kader PKS malah solid. Karena setiap reaksi ada kadarnya utk itu tak perlu berlebihan,” katanya.

Lebih jauh Anis menjelaskan jika ada orang yang menjelekan dirinya, dia lebih suka menyerakhkannya ke langit. Jika ada yang menganggap di PKS terdapat dua kubu yakni kubu keadilan dan sejahtera, maka orang salah baca tentang hal tersebut.

* Sumber: http://www.pksnongsa.org/2013/05/anis-saya-masih-yakin-insya-allah-pks.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *