Uncategorized

PKS-EXPO

Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP-PKS) Jepang InsyaAllah akan mengadakan PKS-Expo di Nagoya pada hari Minggu 3 Maret 2019 yang bertempat di Nagoya Trade & Industry Center Hall (Fukiage Hall). PKS-Expo kali ini meliputi rangkaian kegiatan yang terdiri dari Talk Show, Bazaar, deklarasi pemenangan PKS & Prabowo-Sandi, dan beberapa agenda lainnya.


Indonesia Parenting Club

Agenda utama PKS-Expo kali ini adalah Talk Show Parenting yang kali ini mengambil topik ‘Karena Allah aku memilih’ Hadir sebagai pembicara, Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng. yang akan membahas tentang Ketahanan Keluarga Sebagai Dasar Membangun Ketahanan Bangsa” dan Dr. Yessi Elsandra yang akan lebih focus kepada bagaimana Praktek Membangun Ketahanan Keluarga. Dalam acara ini akan dilaunching juga Indonesia Parenting Club, sebagai sebuah komunitas pembelajaran warga Indonesia di Jepang untuk pembekalan bagi para orang tua dan persiapan bagi para calon orang tua.


KIDS activities

PKS-EXPO 3 Maret 2019 di Nagoya akan dimeriahkan secara parallel dengan program acara anak dalam berbagai perlombaan edukatif dengan hadiah-hadiah yang menarik. Anak-anak dikelompokkan dalam berbagai kelompok usia, kemudian disusun kegiatan yang sesuai, seperti lomba menggambar, kelas menjahit, market games, dan potong/makan kue bersama.


Bazaar

Rangkaian acara PKS Expo 3 Maret 2019 di Nagoya akan diramaikan dengan bazaar berbagai produk mulai dari makanan halal hingga aneka busana muslim. Makanan halal khas Indonesia disajikan oleh restoran-restoran milik WNI yang bersertifikat higienis dari masing-masing daerah prefektur Aichi, Gifu, dan Shizuoka. Sedangkan busana muslim akan mempersembahkan produk-produk busana muslim yang sedang trend saat ini.


Lomba Foto

Acara PKS Expo 3 Maret 2019 di Nagoya dilengkapi dengan lomba foto yang berhadiah sepeda serta hadiah-hadiah pendukung lainnya. Peserta yang berminat ikut harus mentaati aturan yang ditetapkan oleh panitia, masing-masing akan dinilai sesuai kriteria yang berlaku. Lomba ini terbuka untuk umum. Bagi siapa aja yang ingin ikut, salah satu syaratnya peserta harus hadir dalam acara PKS Expo tersebut.

About pks

No information is provided by the author.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>