PKS Partai Pertama yang Daftarkan Tim Kampanye

Artikel

JAKARTA, KOMPAS.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai politik peserta Pemilu tahun 2014 pertama yang mendaftarkan Tim Kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PKS juga menunjukkan sebagai partai yang paling siap dan solid untuk kampanye. Hal tersebut ditandai dengan diserahkannya daftar nama Tim Kampanye Pusat PKS dan Tim Kampanye seluruh wilayah dan daerah pada Senin (11/2/2013) sore oleh perwakilan Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Rombongan PKS tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00. Pengurus DPP yang dipimpin Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPP PKS, Dono Pratomo, diterima Biro Humas KPU Sahruni. Tim kemudian menyerahkan segepok berkas Surat Keputusan Presiden PKS tentang penunjukan Tim Kampanye tingkat pusat di partai bernomor urut 3 tersebut.

“Kami mengetahui dari KPU, bahwa PKS adalah parpol pertama menyerahkan daftar Tim Kampanye-nya,” ujar Dono, Senin petang.

Dono menjelaskan, Tim Kampanye Pusat PKS diketuai oleh Syahfan Badri Sampurno, yang juga menjabat sebagai Ketua BP3 DPP PKS. Syahfan akan memimpin tim kampanye yang terdiri dari Subtim Kegiatan, Subtim Jadwal Kampanye, Subtim Perijinan.

Tugas Tim Kampanye menurut Dono adalah mempersiapkan tim kampanye dari tingkat pusat, menyampaikan jadwal kampanye dan melakukan koordinasi kampanye dengan pihak Pengawas Pemilu dan Kepolisian.

“Saat ini pula, DPP meminta seluruh pengurus wilayah dan daerah tingkat II mendaftarkan tim kampanye di tingkat I dan II,” ujar Dono. PKS, menurut Dono, telah siap di seluruh level kepengurusan untuk menjalani kampanye panjang hingga bulan April 2014 saat Pemilu digelar. “Tidak ada perubahan, target tetap 3 besar Pemilu atau 15 persen suara,” ujarnya mantap.

sumber:
http://nasional.kompas.com/read/2013/02/11/20262689/PKS.Partai.Pertama.yang.Daftarkan.Tim.Kampanye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *