Berita

Press Release : Launching Tim Pemenangan Pemilu 2019 Wilayah Jepang (TPPWJ)

image01-tn

Di tengah suasana mekarnya bunga Sakura di Yokohama, Jepang, tepat hari Ahad 1 April 2018 diadakan acara Launching Tim Pemenangan Pemilu 2019 Wilayah Jepang (TPPWJ) oleh Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP-PKS) di Jepang.

PIP-PKS Jepang yang dibentuk menjelang Pemilu 2004 tepatnya 24 Agustus 2003 memberikan pelayanan bagi Warga Indonesia yang tinggal di Jepang baik secara langsung dengan acara-acara daratnya dan secara online seperti Kajian Islam Online, Website yang berisi info tentang Jepang, Islam, politik dan lain-lain.

“Untuk melakukan persiapan pesta demokrasi pemilihan Wakil Rakyat dan Presiden yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang, Insya Allah PIP-PKS Jepang akan membantu mensukseskannya di Jepang seperti Pemilu di tahun-tahun sebelumnya” ungkap Endrianto Djajadi, M. Eng yang mendapatkan amanah sebagai Ketua PIP-PKS Jepang periode 2015-2020.

TPPWJ ini akan bekerja selama satu tahun lebih sampai Pemilu 2019 selesai.
Acara launching dihadiri oleh perwakilan dari Jepang Timur, Tengah, Barat, Utara dan Selatan.

Terpilih Chandra Yuliansjah Tobing, ST sebagai Ketua TPPWJ Pemilu 2019. Chandra yang berdomisili di daerah Jepang Tengah akan bekerja dengan sebaik-baiknya serta berusaha secara optimal agar PKS bisa menjadi pemenang Pemilu No.1 tahun 2019 seperti pada Pemilu 2004 dan 2009.

Selanjutnya, Endrianto menyerahkan tugas kepada Chandra selaku Ketua TPPWJ untuk membentuk kelengkapan tim yang akan mendorong mesin pemenangan tersebut.

“Kita upayakan sekuat tenaga untuk bisa memenangkan jumlah suara pada Pemilu 2019 yang akan datang dan Insya Allah bisa menjadi Pemenang No.1 di bumi Sakura ini” ungkap Chandra dengan optimis.

“Sebagai Warga Negara Indonesia di Jepang kami mengharapkan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berada di Jepang untuk berpartisipasi memilih Wakil Rakyat dan Presiden di tahun 2019 nanti” ujar Endrianto.

Untuk info lebih lanjut mengenai PIP-PKS Jepang, bisa merapat ke :

WEB PIP-PKS Jepang :
http://pks-jepang.org

Youtube PIP-PKS Jepang :
https://youtu.be/4xBoTgehFEE

About pks

No information is provided by the author.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>