PKS: Walau Badai Menerpa

Berita

Anis-matta1Jakarta, PIP PKS Jepang – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mendongkrak semangat para kader partainya. Ia meminta mereka tetap berprasangka baik meskipun sedang dirundung badai.

Semua ujian dan cobaan yang dihadapi harus disikapi dengan prasangka baik dan tetap menjaga hubungan kepada Allah, agar lebih siap dengan segala kemungkinan yang lebih besar.

“Apapun pertama yang kita alami termasuk semua badai yang sekarang datang, harus tetap kita tafsirkan dalam konteks husnudzon bilah (berprasangka baik kepada Allah, red) bahwa Allah tidak mempunyai prasangka buruk kepada kita,” ujar Anis dalam pidatonya di gedung Bidakara, Jakarta, Jumat (24/5).

Ia menerangkan, apa yang dialami PKS adalah cuaca buruk yang tidak bisa diprediksi oleh siapa pun.

“Cuaca ini adalah fenomena alam yang pengetahuan manusia tidak sampai pada derajat pengetahuan tentang cuaca ini. Dan itu berarti waktu kita katakan kita akan terbang dalam cuaca buruk,” kata dia.

Mantan Wakil Ketua DPR tersebut mengingatkan agar kadernya tetap berdoa untuk menyikapi persoalan yang mendera PKS saat ini.

“Dan sepanjang kita yakin semua peristiwa dikendalikan oleh Allah maka kita mempunyai hak intervensi melalui doa,” jelasnya mengakhiri.

* Sumber: Dakwatuna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *